Sepatu Untuk Celana Jeans Ketat

Sepatu Yang Cocok Untuk Skinny Jeans


Para wanita, cenderung untuk menampilkan sisi feminim mereka. Bagi mereka yang menggunakan skinny jeans atau celana jeans yang ketat akan membuat mereka merasa lebih seksi. Tapi meskipun perpaduan antara jeans dan atasan sudah "klop", kalau sepatu yang dipilih tidak benar maka penampilan kamu tidak akan sempurna. Nah.. tips berikut akan membantu kamu memilih sepatu apa yang cocok (dan tidak cocok) untuk digunakan jika kamu memakai skinny jeans.


Flat Shoes

image flat shoesJika kamu memiliki kaki yang panjang dan pinggul yang ramping, maka pemilihan sepatu ini cocok untuk kamu pasangkan dengan jeans ketat kamu. Lekuk kaki yang terbentuk dari celana skinny jeans kamu akan terlihat lebih jelas jika kamu memakai flat shoes.

Flat shoes dengan ujung yang meruncing juga merupakan pilihan yang bagus, tapi itu jika kamu pede dengan ukuran kaki kamu. Ujung yang meruncing akan memberi kesan kaki yang lebih panjang, kaki yang kelihatan panjang akan membuat kamu terlihat lebih ramping.

Jangan memakai flat shoes ketika pakai skinny jika kamu merasa memiliki kaki yang tidak panjang dan ramping, itu hanya akan memperburuk penampilan kamu.


Sepatu Boot
image sepatu bootsMemakai sepatu boot yang panjang dengan skinny jeans yang dimasukkan ke dalam sepatu sah-sah saja, kesannya keren. Tapi, jangan memakai boot dengan jenis yang besar dan pendek saat kamu memakai skinny karena akan mengacaukan gaya kamu.

Booties


Image BootiesMemakai booties dan skinny jeans umumnya merupakan pilihan yang bagus. Meskipun begitu, jika salah memadukannya dengan busana, bisa berakibat mati gaya. Agar terlihat proporsional dengan tubuh, booties dengan model sol platform atau chunky heels, usahakan jangan memilih model yang terlalu tebal.


Heels

Sepatu bertumit dan sedikit terbuka pada ujungnya akan terlihat matching bila dipadukan dengan skinny jeans. Kaki akan terlihat lebih panjang dan jenjang, jadi tidak heran jika wanita yang tidak tinggi lebih suka untuk menggunakan high heels dan celana jeans ketat.

Tips jika kamu menggunakan model stiletto dan memakai skinny jeans agar bagian paha dan pinggang tampak lebih ramping, kamu bisa mengakalinya dengan memakai atasan yang menutupi bagian pinggang. Seperti simple mini dress, long casual tops, sabuk yang menggantung atau bisa memakai jaket yang agak panjang. Pakaian dan aksesori tadi akan terlihat cocok jika dipadukan dengan skinny jeans dan high heels.


Sneakers


image model sneakerMenggunakan sepatu sneakers dan skinny jeans akan membuat kamu kelihatan keren dan santai. Kamu bahkan bisa memakai kaos gaya old school dan akan terlihat lebih keren.


Sekian dulu tips memilih sepatu yang tepat untuk skinny jeans. Jika kamu punya tips lain, jangan malu-malu membaginya di kotak komentar.

Ok,
See u next time :)