Tips Sepatu Wanita | Tips Kelihatan Langsing

Tips berikut akan membuat kamu menjadi kelihatan langsing. Dengan pemilihan sepatu dan aksesoris yang tepat, kamu akan menjadi kelihatan lebih langsing. Berikut penjelasannya, ikuti terus ya? :)

Sepatu menggunakan hak, akan membuat kakimu terlihat langsing dan jenjang

Hak pada sepatu tidak perlu terlalu tinggi, walaupun demikian dengan menggunakan hak tinggi tidak dipungkiri akan membuat perubahan yang cukup drastis pada penampilan kamu.

Ujung sepatu yang runcing akan membantu kakimu terlihat lebih panjang

Apabila kaki kamu kelihatan panjang, tentu saja akan membuatnya menjadi kelihatan lebih langsing. Sepatu yang memiliki ujung yang runcing akan membuat kaki kamu kelihatan lebih panjang. Jadi, walau kamu berpikir jika kamu sudah memiliki kaki yang cukup panjang tapi menginginkan penampilan yang langsing, cobalah untuk memakai sepatu dengan ujung kaki yang runcing.


Sesuaikan sepatu jika menggunakan stoking atau celana ketat

Menyesuaikan sepatu saat menggunakan stoking atau celana ketat akan membuat kamu kelihatan lebih langsing. Pemilihan warna rok juga akan mempengaruhi penampilan kamu. Hindari menggunakan warna stoking yang terang yang dipadukan dengan sepatu dan rok warna gelap.


Sepatu dengan ujung terbuka

Sepatu yang memiliki ujung terbuka atau sandal dengan tumit yang tinggi akan membuat paha dan betis kamu terlihat lebih langsing.


Hindari penggunaan gelang pada pergelangan kaki saat memakai sepatu

Penggunaan gelang kaki akan membuat kaki kamu terlihat lebih pendek, jadi hindarilah memakai gelang kaki. Seperti dijelaskan di atas, kaki yang terlihat panjang akan membuat penampilan kamu lebih langsing.


Gunakan slingback atau backless shoes

Backless shoes atau sepatu yang terbuka bagian belakang akan membuat kaki kamu terlihat jenjang dan langsing. Begitu juga pemakaian slingback pada sepatu.