Trend 2013 Sepatu Emerald

News
Metrotvnews.com: Situs Pantone, sebuah lembaga konsultan warna professional dunia yang berbasis di New Jersey, Amerika Serikat, menyebutkan hijau emerald sebagai warna gemilang untuk tahun ini. Selain merambah dalam busana dan aksesoris, beberapa produsen sepatu ternama juga turut serta dalam menampilkan karyanya dengan pilihan warna yang satu ini. Berikut di antaranya.

1. Bobby Leather Lace-Up Shoe
Tampil menawan tidak harus menggunakan sepatu bling-bling. Sepatu berbahan kulit warna emerald juga bisa Anda kenakan saat berbagai musim. Desainnya yang simpel akan membuat Anda tampil elegan dan tidak berlebihan. Lengkapi gaya Anda dengan topi fedora berwarna senada. American Apparel menawarkan sepatu ini dengan harga US$ 95.

2. Kate Spade New York Licorice Too Pump
Bagi penggila stiletto, pilihan sepatu berhak tinggi ini patut dimasukkan ke dalam list belanja Anda. Desain yang menyerupai sisik ular dengan warna emerald, akan menambah keseksian Anda dalam bergaya. Lengkapi penampilan Anda dengan gaun hitam, dan warna lipstik yang sedikit menggoda. Nordstrom menawarkan sepatu seksi ini dengan harga US$ 328.

3. The Frankie Pump in Suede
Jika Anda tidak tahan berjalan lama dengan menggunakan stiletto, pilihan sepatu yang satu ini bisa menjadi rekomendasi yang sesuai. Hak tinggi yang akan membuat Anda nampak jenjang, akan semakin manis dengan pilihan bahan dasar kain beludru berwarna emerald. Lengkapi gaya Anda dengan skinny jeans. Madewell menjanjikan sepasang sepatu cantik ini dengan harga US$ 198.

4. Klub Nico Women's Rennabootie
Perempuan kini semakin bisa bergaya dengan banyaknya pilihan boots. Amazon store menyuguhkan pilihan boots yang akan menyempurnakan penampilan Anda dengan harga US$ 124,69. Pastikan bahwa Anda memadukan boots yang satu ini dengan skinny jeans dan pilihan sweater vintage.

5. Nova flat
Ingin tampil santai namun tetap gaya? Nova flat merupakan pilihan yang tepat, terlebih bagi Anda yang tidak menyukai sepatu berhak tinggi. Pilihan flat shoes yang satu ini akan membuat tampilan Anda semakin manis dengan warna yang menggoda dari emerald. Design by Stephen menawarkan Nova flat dengan harga US$195.

6. Lc Lauren Conrad Ptatform High Heels
satu lagi pilihan bagi Anda penyuka stiletto. Produsen Kohl’s menampilkan sepatu berhak tinggi dengan sol tebal di bagian depannya, sehingga membuat kaki Anda tampak lebih jenjang. Miliki stiletto cantik ini dengan harga US$ 39.99.

Photo by: etsystatic.com